Kamis, 23 Februari 2012

Drum Band SDN BANGSAL 1

    Yup, inilah penampilan dari grup drum band SDN BANGSAL 1. Grup drum band ini dipimpin oleh 2 mayoret dan 1 gitapati. Mayoret dan gitapati yang cantik dan imut-imut ini bernama  Dinda Febri Ananda Wati, Artika Frisky Dinda, dan Rosanita Firdausi Oktaviani (jika dilihat dari sebelah kiri). Grup grup drum band yang telah terbentuk sejak 6 tahun yang lalu ini, dilatih oleh Bpk. Mustofa.
    Foto disamping merupakan penampilan kami saat tampil di SDN GAYAM 1 pada saat lomba gerak jalan memperingati kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2010.
    Grup drum band kami ini juga pernah mengikuti lomba di Mojosari, Mojokerto. Tapi sayang, grup kami dikalahkan oleh grup lain yang lebih profesional. Jelas saja kami kalah. Lawan kami adalah anak SMA dan SMP. Tapi kami berusaha menerima kekalahan itu dengan lapang dada dan bersikap sportif. Aku sendiri menganggap kekalahan itu adalah kemenangan yang tertunda dan aku menjadikannya sebagai pengalaman agar aku bisa lebih berusaha lagi untuk menjadi yang terbaik. Jangan pernah menyerah untuk mencoba, itulah pedoman yang kugunakan selama ini untuk berhasil dalam mencapai tujuanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar